Sunday, August 4, 2013

Harga Tablet Mito T520 dilengkapi dengan Spesifikasi

Sekarang banyak produk yang memiliki kecanggihan dalam teknologi, yang dulu bernama laptop dan sekarang memiliki nama baru dengan desain baru yaitu Tablet. Dari sini kita bisa melihat sunggu pesat perkembangan teknologi saat ini, dengan sebuah alat komunikasi ini mempermudah suatu komunikasi dengan sahabat maupun dengan keluarga kita.

Mito Mobile saat ini dikabarkan telah menghadirkan perangkat tablet PC baru mereka. Tablet ini diberi label Mito T520. Tablet MitoT520 ini menyasar kalangan menengah ke bawah. Untuk harganya pun cukup terjangkau dan tablet inipun hadir dengan desain tipis dan elegan.



Tablet Mito T520

Tablet Mito terbaru dengan type T520 hadir dengan layar berukuran 7 inci berjenis kapasitif WVGA. Untuk mendukung kinerja, tablet Mito android ini ditenagai prosesor MTK  Dual Core berkecepatan 1 Ghz.Untuk memori internalnya didukung memori internal sebesar 1 Gb ditambah dengan NAND Flash 4 Gb.

Untuk sistem operasinya tablet ini sudah menggunakan OS android terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean. Seperti tablet android local lainnya, Spesifikasi Mito T520 memiliki fitur Dual GSM yakni Dual GSM (900/1800 Mhz). Selain itu konektivitas tablet ini didukung dengan jaringan Wi-Fi, Bluetooth dan kabel data USB.


Disisi multi media MitoT520 ini didukung dengan beberapa fitur diantaranya fitur TV Analog, audio/video player, Radio FM dan bermacam aplikasi yang dapat di download dari Google Play Store serta tentunya disematkan pula dengan Dual kamera yaitu depan dan belakang.


Kelebihan yang ditawarkan Mito tablet ini adalah pada paket penjualannya diberikan bonus berupa keyboard eksternal dan kartu perdana Simpati yang didalamnya sudah ada gratis paket data telkomsel. Sayangnya, belum ada informasi secara resmi dari pihak Mito Mobile  mengenai harga jual tablet ini di pasaran tetapi kemungkinan besar harga tablet Mito ini akan dijual dengan harga murah.

No comments:

Post a Comment