Monday, August 5, 2013

Spesifikasi dan Harga Nokia 208 dan Nokia Lumia 1020

Nokia memang sangat canggih dalam sebuah kamera bisa menghasilkan gambar yang bagus dan jernih, sekarang nokia memiliki berbagai macam type terbaru yaitu dengan Nokia 208 dan Nokia Lumia 1020 yang masing-masing memiliki kelebihan dan komponen yang berbeda sangat jauh. Untuk harga pastinya lebih mahal Nokia Lumia 1020.

Nokia 208 terbaru Dual Sim merupakan salah satu produk terbaru dari Nokia yang baru saja dikenalkan. Walaupun ditengah persaingan smartphone dengan sistem operasi dan spesifikasi yang canggih, Nokia masih memproduksi ponsel yang ditujukan untuk pasaran kelas bawah. Walaupun demikian, antuasiasme masyarakat mengenai ponsel ini sangat besar. Karena selain harganya yang murah spesifikasi yang diberikannya juga sudah cukup baik.


Berbeda dengan tipe sebelumnya, Nokia 208 Dual Sim sudah menggunakan teknologi dual sim. Namun dari segi spesifikasinya hampir sama. Dan tampilannya juga mengadopsi dari seri Lumia yang menggunakan casing berwarna-warni seperti hitam, biru muda, orange dan kuning. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel ini karena selain fungsinya, juga bisa mendukung gaya hidup penggunanya.

Untuk spesifikasi Nokia 208 yang diberikan juga sudah cukup bagus walaupun harganya yang terbilang murah. Pihak Nokia telah memberikan layar sebesar 2.4 inchi pada ponsel ini beresolusi 240 x 320 piksel yang sudah bagus untuk menampilkan gambar pada kelasnya.

Untuk Spesifikasi Nokia Lumia 1020 mungkin akan menjadi ponsel cerdas paling heboh saat ini. Ponsel yang memiliki fitur kamera 41 Mp ini mampu menarik perhatian lantaran hasil jepretan kameranya yang luar biasa.

Ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang gemar fotografi. Pasalnya ponsel kamera ini disebut sebagai handset terbaik dengan kamera ber resolusi besar. Berbagai fitur pun sudah disiapkan di Nokia Lumia 1020. Sehingga di London, banyak yang menyebutnya sebagai kamera ponsel.

Andalan dari Lumia 1020 adalah fitur PureView. Apalagi dengan sistem operasi windows 8.Perusahaan AT & T menjadi yang pertama memasarkan Nokia Lumia 1020 pureview. Hanya dalam hitungan jam, pre-order langsung ditutup lantaran stok untuk promosi habis.

No comments:

Post a Comment