Monday, August 5, 2013

Tips Mempercepat Akses Internet

Sebuah teknologi memang memiliki suatu koneksi internet yang sangat bermanfaat untuk akses dan mencari informasi melalui via internet.Jika internet tidak bisa di akses oleh smartphone atau tablet anda mungkin ini bisa membantu anda untuk mempercepat koneksi koneksi pada ponsel anda.

Optimasi Cara Mempercepat Koneksi Internet Terbaru Lengkap All operator, Kecepatan internet dalam menjelajah dunia maya memang menjadi masalah utama dan menjadi sangat penting bagi penguna internet, terutama yang bekerja setiap hari dengan internet. Kecepatan internet yang tinggi menjadi idaman semua orang, siapa yang suka lelet hari ini saya rasa semua butuh cepat, bahkan tatkala anda memesan makanan pun anda minta secepatnya dilayani betul bukan?. Lambatnya koneksi terseut sering membuat dampak negatif bagi kita, bagi yang ingin cepat mendownload, atau hanya sekedar load halaman jika koneksi internet anda lambat membuat mudah anda menjadi negatif, ada yang ingin marah marah, mengamuk bahkan ada yang ingin banting banting di sekitarnya dan sebagainya. nah sebenarnya ada banyak solusi untuk mempercepat koneksi internet anda mari kita bahas dibawah ini :

Optimasi Cara Mempercepat Koneksi Internet Terbaru Lengkap All operator, mempercepat koneksi internet tidak hanya mempercepat pada modem atau jaringan operator saja, karena kecepatan internet banyak faktor yang mempengaruhi, termasuk PC Anda juga dapat mempengaruhi. mari kita simak dan pelajari sedikit tentang faktor faktor yang mempengaruhi kecepatan internet dan tips untuk mengoptimasi faktor tersebut agar menjadi lebih cepat sehingga dapat menjadi pendongkrak kecepatan internet anda. Kecepatan yang diberikan / ditawarkan ISP yang anda gunakan. Biasanya ISP (Internet Services Provider) memberikan beberapa penawaran tentang paket internetnya dengan kecepatan dan ketentuan yang berbeda satu sama lainnya. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Saat ini provider yang menawarkan ISP dengan kecepatan HSDPA sudah banyak mulai dari Simpati, XL, Indosat, 3 (Tree), Axis.'

Apa yang perlu anda optimasi dari ISP ini :

a. Pilih jaringan operator yang paling bagus ditempat anda minimal jaringan 3G, HSDPA atau HSPA+
b. Gunakan  penguta sinyal untuk kesetabilan sinyal anda terutama untuk daerah pelosok, gunakan antena yagi, atau  penguat sinyal lainya yang anda bisa dapatkan di toko modem
c. Bila perlu atur DNS Servernya

Jenis dari koneksi internet yang anda gunakan
    Perlu diketahui bahwa banyak cara agar kita dapat terhubung (terkoneksi) dengan internet, berikut ini adalah beberapa jenis koneksi yang biasa dipakai di Indonesia secara umum :

        Dial Up : melalui sambungan kabel telephone rumah dengan modem biasa
        ADSL    : melalui sambungan kabel telephone rumah dengan modem ADSL, jenis koneksi ini lebih cepat dari Dial Up
        GPRS    : melalui modem Handphone atau mobile modem atau modem GSM atau CDMA, tidak begitu cepat dibandingkan dengan ADSL Modem namun saat ini sudah dikembangkan kejaringan HSPA+ yang jauh lebih cepat dibanding ADSL Modem.
        Wireless: melalui Jaringan Wireless yang disediakan ISP, koneksi ini lebih cepat dari ADSL Modem tergantung dari berapa kecepatan yang diberikan ISP dan kemampuan perangkat wireless anda menangkap sinyal
        dst.

3. Komputer yang anda gunakan
Komputer yang anda gunakan juga mempengaruhi kecepatan akses internet, semakin bagus spesifikasi komputer yang anda gunakan semakin baik koneksi internet anda. Semakin cepat prosesernya, dan semakin besar RAM serta dengan adanya VGA akan memepercepat koneksi internet anda, contoh jika anda browsing mengunakan laptop dengan prosesor intel i7 akan lebih cepat sekali dari pada anda menggunakan note book dengan prosesor intel atom.

4. Sistem komputer anda
Sistem pada komputer yang anda gunakan juga sangat berpengaruh terhadap kecepatan akses internet, seperti Operating System yang anda gunakan, sistem keamanan pada komputer anda terhadap serangan dari internet seperti trojan, virus, worm, dsb. Perlu diketahui sistem yang bersih akan berpengaruh pada kecepatan akses internet.

5. Aplikasi browser yang anda gunakan.
    Aplikasi / program / software yang anda gunakan untuk browsing di internet juga berpengaruh terhadap kecepatan akses internet, ada banyak sekali aplikasi browser saat ini, pilihlah yang menurut para peneliti di internet browser tersebut cepat dan aman. Contohnya : Internet Explorer 8, Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, Netscape, Maxthon dan lain-lain. Firefox lebih banyak memakan RAM Anda, jangan kaget RAm Anda meski 1 GB akan di santap habis sama FireFox, lebih baik gunakan Google Chrome bila terpaksa mengunakan Firefox anda harus mengoptimasinya terlebih dahulu.

Harga Tablet Advan memang sedikit mengalami penurunan di bandingkan pada bulan sebelumnya. Apakah saat ini anda memiliki rencana untuk membeli sebuah tablet namun memiliki kendala dalam budget yang terbatas ? Jika hal tersebut terjadi pada anda maka jangan khawatir karena saat ini tablet bukan lagi menjadi barang mahal yang hanya bisa di miliki oleh kalangan tertentu saja. Tablet Advan Vandroid Series mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain harga yang terjangkau, spesifikasi serta fitur yang  di tawarkan sangat kompetitif. Di bawah ini adalah ulasannya untuk anda.

Tablet PC Advan Vandroid memiliki banyak sekali varian serta type yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda dan juga kebutuhan anda. Dengan budget yang hanya berkisar 1 jutaan anda sudah bisa memilih tablet android advan yang sesuai dengan kebutuhan anda dan yang pastinya memiliki spesifikasi serta fitur yang terbilang mumpuni dan komplit. Di bawah ini adalah daftar harga tablet advan beserta dengan sesifikasinya.

No comments:

Post a Comment